Kamis, 20 Oktober 2016

Apakabar Bayu Kumbara dan Jennifer brocklehurst?

Apakabar Bayu Kumbara dan Jennifer brocklehurst?

Lama tak terdengar, bayu kumbara dan jennifer brocklehurst yang sempat menghebohkan jagat maya membawa kabar bahagia. keluarga kecil mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hati yang menggemaskan.
Sang istri, jennifer mengunggah foto sang bayi di momen spesial ulang tahun suaminya, kemarin (selharapan 18 oktober 2016).
Jennifer melengkapi unggahan di akun instagramnya @jennifer_kumbara itu dengan menuliskan kalimat manis untuk sang suami.
" Happy minuman beralkoholthday to the best dad and best husband in the whole world. selamat ulang tahun abak," tulis wanita yang dinikahi bayu 8 agustus 2015 lalu itu, rabu 19 oktober 2016.

Unggahan wajah bayi pharapanngan bayu dan jennifer itu membuat netizen gemas. " lucu sekali siapa nama anaknya. gemas," ujar akun nana.

" Selamat menikmati menjadi ibu yang bahagia. lucu sekali anaknya," kata akun oppy.
" Selamat atas kelahiran anaknya, lucu banget. semoga selalu bahagia dunia akhirat yah," ujar akun nina.
Harapanngan yang pernah menghebohkan jagat maya, bayu kumbara dan jennifer brocklehurst telah dikarunia buah hati. selama kehamilan, jennifer terlihat begitu antusias menyambut anaknya itu.

Jennifer pun selalu mengunggah momen-momen spesial selama mengandung buah hati. Jennifer dan suami pun mempersiapkan segala kebuyang kuasa buah hati, perharapanan bahagia pun selalu tercurah di akun instagram miliknya.

" Aku sudah bersiap dengan ballon udara, hujan dan pesawat serta matahari. ditambah banyak awan, aku harap bayi suka dengan itu," kata jennifer melengkapi unggahan hiharapann daerah tidur bayi, rabu 19 oktober 2016.

Bagi jennifer, menjadi seorang ibu hal yang menarik meskipun sulit. " cintai diri, menjadi ibu hal yang bahagia untuk aku," paparnya.
Netizen pun ikut berbahagia dengan keluarga kecil jennifer, tak sedikit yang mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka. " semoga bahagia dunia akhirat," kata akun gea.
" Semoga rumah tangga selalu harmonis. selamat atas kelahiran dedek kecil yang gemes. pharapanngan terbaik untuk semua," ujar akun dina.
" Berbahagmerupakan kalian, semakin lengkap dengan buah hati menggemaskan itu," ujar akun ari

Nama Bayu kumbara, dalam sepekan ini menghebohkan jagat media nasional. Pernikahan pria harapanl padang dengan wanita pujaan hatinya harapanl inggris, jennifer brocklehurst, telah membetot ketertarikan media untuk meliputnya.

Tetapi, kabar itu kini menyisakan cerita baru. Sebab, beberapa jam lalu, bayu kumbara menuliskan surat terbuka di akun facebook-nya untuk merespon pemisuan media atas pernikahannya.

Dalam pembukaan suratnya, bayu menulis, tidak menyangka pernikahannya menimbulkan kehebohan pemisuan media. Dia beralharapann pernikahan antara warga indonesia dengan warga negara asing bukanlah hal baru.

" Tidak hanya terjadi sekarang, tapi sudah semenjak dulu kala. mungkin semenjak zaman penjajahan sudah ada juga," tulisnya.

Dalam surat terbuka itu, bayu ingin menegaskan keberatannya pada pemisuan sejumlah media yang seolah-olah memojokkan dirinya. Dia keberatan atas dilibatkannya pihak-pihak lain dalam isu pernikahannya.

" Akulah yang paling tahu apa yang terjadi," tulisnya.  

Rencananya, bayu akan menawarkan berita pribadi mengenai kisah dirinya.sebab, dalam waktu dekat ini dia bersama keluarga dari pihak istrinya sedang menikmati berlibur di padang. Dia tidak ingin kehadiran besan harapanl inggris itu terganggu.

Usai menulis surat terbuka itu, beberapa foto pernikahan bayu dengan jen, di akun facebooknya tak muncul lagi. Pun di akun facebook milik jen, jennifer kumbara.

Sabtu, 8 agustus 2015 lalu, menjadi momen yang tak akan dilupakan bayu kumbara. Akun media umum miliknya, facebook dibajiri ucapan selamat menikah dan berbahagia. Ya, di hari itu dia akhirnya mampu menikahi wanita yang diidamkannya.

Pria pujaan hati lulusan antropologi, universitas andalas, itu bernama jennifer brocklehurst. jennifer merupakan wanita harapanl bridgewater, britania raya.

Di laman tilt.com, jen, panggilan akrab jennifer, menulis kisah pertemuan mereka. saat itu jen, melakukan liburan ke sumatera di bulan januari. Dalam liburan di pulau sumetra itu dia bertemu dengan bayu. Lambat tapi sempurna, cinta mereka terjalin.

Tetapi, jen menuturkan akan ada kendala yang dihadapinya. Bukan mengenai norma atau bahharapan, melainkan biaya pernikahan.

Sebab, jen mesti mendatangkan orangtuanya ke padang untuk menyaksikan putrinya.

Untuk itu, Jen menuliskan bantuannya di laman tilt.com. Dia menargetkan biaya 2500 poundsterling (rp. 52 juta) untuk biaya perjalanan orang tuanya dari inggris ke indonesia. tetapi, sampai pernikahannya donasi yang masuk kepada dara mengagumkan itu hanya 1000 poundsterling (rp. 21 juta).

Meskipun begitu, pernikahan keduanya tidak terhenti. kedua orang itu akhirnya menikah. dalam foto-foto yang diunggah di sosial medianya, facebook.



Demikianlah Artikel Apakabar Bayu Kumbara dan Jennifer brocklehurst?

Trends News: Apakabar Bayu Kumbara dan Jennifer brocklehurst?, mudah-mudahan bisa memberi informasi terbaru untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Apakabar Bayu Kumbara dan Jennifer brocklehurst? Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
This Is The Newest Post
This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon